September 29, 2020

DAY 19: First Love

Naksir-naksiran pertama kali yang bener-bener berbekas di hati itu waktu kelas 1 SMP. Ceritanya si kaka kelas ini ngedeketin, sering telpon-telponan sama sms-an. Terus gue digantungin wkwk. Kaya udah aja gitu dia stop telpon dan sms. Terus gue naksir terus sampe kelas 2 SMP dan dia akhirnya lulus duluan. Sempet curiga gak dijadiin pacar karena waktu pdkt nya masih bego gitu gue nya malah jadi judes. Padahal aku naksir berat kak :(

Dulu tuh gue yang mellow banget gitu pas naksir. Ceritanya waktu itu gue ulang tahun terus dikadoin dompet sama pulpen yang bentuknya kaya boneka babi. Sama ada tulisan ucapan selamat ulang tahunnya. Nah kalo galaunya lagi kumat gue akan ngeliatin kado dari dia sama gue baca berulang-ulang itu ucapannya. Terus yaudah weh sedih.

Bagian paling jijay dari naksir kaka kelas ini adalah gue pernah kaya janji sama diri sendiri kalo nanti pas dia lulus gue akan confess gitu. LOL. Tapi gak gue lakuin sih karena ternyata pas dia lulus gue gak yang luluh lantah alias yaudah aku pacaran sama cowo lain juga :))

Nah kalo versi yang udah naksir-naksiran di edisi sudah lebih dewasa sih ya kayanya sama mantan yang pacaran paling lama. Untungnya juga kondisi hubungan kita baik-baik saja malah sobian. Jadi inget-inget waktu dulu pacaran juga jadinya kocak instead of kesel. 

Kalo bisa dibilang mah ini gue yang emang naksir banget gitu ya sama dia. Kaya di mata gue tuh ni orang super cakep, super cute, pokonya i love you. wkwk. Dan yang paling cute dari waktu pacaran ini, kan ini ceritanya waktu kuliah ya dan gue berapa bulan sekali pulang ke rumah. Nah, setiap gue baru berangkat dari Bandung tuh rasanya sedihh banget kaya putus cinta. Pas balik ke Bandung lagi rasanya excited banget kaya deg-degan mau first date, terus pas sampe yang seneng banget langsung pelukan padahal itu di parkiran bis travel wkwk. Dan rasanya excitednya terus ada walaupun udah 4 taun lebih. 

Ada satu momen yang gue inget banget bahkan masih inget jelas potongan kejadiannya. Ceritanya gue lagi duduk di area tongkrongan jurusan gue terus disamperin gitu, pas gue ngeliat dia nyamperin, gue langsung berdiri terus lari kecil ke arah dia terus kita berpelukan mini malu-malu karena itu masih sore, orang masih agak rame dan kejadiannya di kampus. Wkwk. Gue sebenernya agak lupa ya kenapa kita India banget di hari itu tapi seinget gue sih itu kayanya abis gak ketemu beberapa hari. Dan ini kejadian di tahun ke-3 pacaran! Gemes ya bisa masih excited gitu. 

Tapi tanpa mengurangi rasa hormat gue sama pacar beliau saat ini, wkwk, nyeritain ini gak berarti gue masih ngarep balikan. Bucinnya udah sama orang lain kok :(

No comments:

Post a Comment