October 04, 2020

DAY 20: Celebrity Crush

Wah bahkan celeb crush gue orangnya belom jadi celeb beneran. Gue dulu gila banget sama Dirly Idol HAHAHA. Segila sampe lo tau kan kalo finalis idol itu suka ada preview dari penampilan dia, nah gue akan selalu gercep ngerekamin pas bagian preview itu dari hape. Sampe pinjem hape kaka gue, sembari hasil rekamannya juga seadanya, terus gue tonton berkali-kali sambil kesengsem sendiri. Walaupun deep down gue sedih karena yang gue idolain sebenernya gak bagus-bagus amat kalo nyanyi jadi naksir karna ganteng aja. wkwk

Habis dari Dirly, udah gak ada lagi yang gue segila itu sampe bela-belain ngerekam. Mungkin karena teknologi juga semakin canggih jadi ga perlu effort banyak lagi. Your idol is one google away. 

Sebenernya ada ya banyak artis dan aktor yang gue suka banget tapi gue ga pernah mau cari tau lebih dalem. Karena kan gue jadi suka banget sama satu aktor karena gue liat dia di suatu film atau series yang dimana dia lagi acting dan tokoh yang dia peranin misalkan keren banget atau asik banget. Terus pas gue googling tentang aktor tersebut, entah kenapa gue jadi kecewa sendiri. Gak tau juga kenapa.

Akhirnya yang sering gue lakukan adalah oke gue suka artis ini, cari tau karya lainnya apa, kalo penyanyi googling liriknya biar bisa sing along. Terus udah, googling juga selewat aja cukup. Aneh ya? Makin tau idola malah jadi kecewa, mungkin gue sudah merasa cukup dengan ngefans idola gue versi series/film/lagunya aja?

No comments:

Post a Comment