September 28, 2020

DAY 18: 30 facts about me

 1. Makanan yang selalu menarik perhatianku: roasted chicken, roasted duck, dimsum, chili oil (yea i know its condiments not food), spageti aglio olio terus ditaburin chili flakes yang banyaaak

2. Super insecure dan ngerasa everyone hates me

3. Benci banget ada di situasi dimana mantan deketin cewe baru di circle yang sama karna gue kepikiran pasti orang lain bakal kasian sama gue wkwk

4. Gue kira bikin list ini gampang ternyata tidak

5. Leo yang sangat leo > drama dan pemarah, sampe gue berpikir keknya gue harus ke psikolog

6. Not considering myself a lucky person. Seumur-umur kayanya gue menang undian atau door prize dan sejenisnya cuma 1x waktu SD, dapet note book dan masih ada sampe sekarang.

7. Tapi aku sering beruntung di hal lain yang gue yakini itu disebabkan oleh doa orang tua

8. Sering dikirain atlet renang karena bahu lebar, padahal..

9. Aku tidak bisa renang sama sekali :)

10. And I used to hate my broad shoulder karena bikin keliatan aneh di banyak model baju

11. And I used to hate my wide feet

12. And I used to hate the shape of my nose

13. Sampai akhirnya aku tidak peduli dan nrimo karena ya tinggal pilih model baju yang bikin gue pede, pake sepatu yang model lain, dan nerima aja idung gue ga mancung karena dioplas juga belom tentu jadi cakep

14. Masih suka kepikiran pengen kursus nyanyi biar kalo karoke gak ganggu kuping orang

15. Ngomong-ngomong kursus, gue pernah kepikiran pengen kursus renang karena di film Iron Man ada adegan penumpang pesawat diselametin dari kecelakaan dan diturunin di lautan. Terus gue mikir, "kalo gue adalah penumpang itu dan gue diselametin dengan dilempar ke laut ya mon maap akika tetep metong"

16. Masih kepengen jadi artis karena mau ekting, gue selalu suka tugas drama buat mata pelajaran bahasa indonesia

17. Gue jarang banget nyari tau sesuatu yang lagi gue suka. Contoh gue lagi suka banget dengerin Billie Eilish terus ya udah gue ga akan nyari tau mendalam tentang dia atau lagunya. Jadi yaudah aja gue cukup di suka dengerin lagu, cari tau lirik. 

18. Hal yang sama buat pemain film/series juga. Gue bisa suka banget nonton 1 series tapi gak tau sama sekali nama asli pemainnya satu pun :)

19. Karena udah 2x naksir sama aktornya terus gue cari tau tentang dia, terus kecewa sendiri~

20. Suka banget nonton di youtube video mencetin komedo, 

21. orang bersihin kuping ke dokter, 

22. orang kerja di cafe bikin-bikin minuman atau nyajiin kue dll, 

23. nontonin tutorial cara bikin sesuatu yang di pabrik, 

24. tutorial masak,

25. dan nonton video tentang fun facts atau trivia-trivia gitu

26. Kalo punya pacar berusaha buat gak cemburu karena gengsi kalo cemburu berarti gue merasa kalah sama cewe itu

27. Dan berusaha ber-mind set what's mine will be mine jadi sans aja

28. Percintaanku beberapa kali mentok di faktor eksternal

29. Yang bikin gue bertanya-tanya tujuan hidup

30. Dan berakhir jadi berpikir ya sudah jalanin aja, Allah Maha Tau

No comments:

Post a Comment