October 09, 2020

DAY 22: TODAY

Hari ini dimulai dengan air yang gue siapin dari kemarin malem buat diminum pas bangun tidur sudah ada semut ngambang. Bete. Langsung mandi aja terus pake piyama enak.

Belakangan ini dari lubuk hati terdalam ada gejolak pengen beli baju baru wkwk. Tadinya mau beli online kan tapi kok tidak ada yang menarik perhatian. Akhirnya beraniin diri aja belanja ke offline store brand andalanku. Emang ya dasar firasat perempuan tuh suka kenceng, dapet dong gue 4 baju dengan harga super diskon! Dear perempuan, kamu tau kan perasaan ini??? Udah mah lagi hasrat buat belanja. Eh dapet pula barang diskonan. Mencet nomor pin di mesin EDC pun oh aku bahagia gak apa-apa gak nabung.

Dari kemarin-kemarin juga kepengen nyobain minuman boba yang baru buka dan lagi hits suka seliweran di IG story. Jadinya sebelum pergi beli boba dulu dan rasanya mirip sama brand lain tapi gue lebih suka yang ini karena manisnya pas buat selera gue. Tapi ya ada harga yang harus dibayar buat nikmatin boba hari ini: muncul 2 jerawat di muka.

Selesai mandi malem, santai-santai di kasur browsing-browsing youtube. Sampelah gue nemu ada video orang masak nasi gila. Emang dasar ya orang patah hati tuh ngeliat apa dikit langsung disambung-sambungin. Langsung aja dong gue keinget makan nasi gila waktu itu (walopun ga enak-enak banget wkwk) terus jadi mellow. Ni lama-lama orang patah hati tuh sebenernya gak kenapa-kenapa tapi bikin drama sendiri. 

No comments:

Post a Comment