September 26, 2020

DAY 16: Someone I Miss

Waktu baru putus dari pacar terakhir, gue sok-sok membuat level move on. Dimana gue men-declare kalo gue sudah level 1 dimana gue mulai cerita sama orang-orang dan hapus foto di feed IG. Intinya adalah dengan mulai cerita sama orang lain karena gue masih gak mau mengakui us are over. 

Gue pede kalo ini akan lanjut naik kelas sampai akhirnya move on total. 

Putus yang bikin gue patah hati banget bukan kali ini aja, harusnya gue tau kalau move on itu complicated. Tapi dengan bodohnya kemarin gue bisa berpikir level itu bisa terus naik and things will be easier. Iya tahap ikhlasnya mungkin bisa naik level, tapi ada hal-hal lain yang naik kelas kemudian turun lagi. Atau yang terparah: diem di tempat. Seperti kangen.

I miss him so bad I hate it.

No comments:

Post a Comment